Tuesday, January 4, 2011

Fixie Airbrush Grafis

Fixie Airbrush Grafis
Warna yang unik,komposisi hijau gradasi kuning dengan airbrush grafis putih. Cukup menarik memang, sepeda fixie milik A.Dwirama yang biasa disapa Ramma, menampilkan tampilan yang kreatif di pewarnaan. Terinspirasi oleh motor Racing Look milik kakaknya yang jika disandingkan tak berbeda jauh dengan motor sang kakak, sayang gambar saat bersama motor sang kakak tidak bisa diambil.

Dalam merakit fixie ini, Ramma pastinya mendapat dukungan dari sang kakak. Pengecatan tak perlu ke tukang cat, cukup dirumah saja dibantu oleh sang kakak yang juga seorang modifikator. Penggarapan catnya juga gag lama,"cuma 3 hari selesai" kata pemilik fixie ini. Untuk segala sesuatunya Ramma cari-cari sendiri keliling jogja. "Paling sulit cari Frame sama fork yang sesuai" kata remaja 18 tahun ini. Dibagian Kaki-kakinya membuat sepeda ini tampak menarik, rims depan dengan double wall shimano 700c warna kuning, dan untuk belakang memakai triple wall ziipp 700c hijau, jadi tampak "ngejreng".Hub memakai united hitam. Frame diambil dai sepeda balap asli buatan taiwan,fork masih no label,stang pakai genio hitam dengan dipotong sedikit biar lebih pendek, stem pakai zoom hitam, headset pakai neco sitpose masih adopsi sepeda lama, sadel pakai united hitam, crank no label gear 36 hitam dan gear 16 untuk belakang. Chain pakai united warna hijau. Accesories lain, Ramma menambahkan Lampu Led merah dan putih di belakang,"Lampu nggak skedar buat tampilan aja sih, buat pencegahan ditubruk kendaraan lain kalo malem" jawab Ramma sambil ketawa.

Memiliki fixie nggak cuma buat gaya aja bagi Ramma.Untuk kesehariannya Ramma menggunakan fixie ini buat berangkat kerja, Bike to Work. Nggak cuma itu, kalo pas nggak dapet jatah motor kakaknya, fixie jadi alternatif kedua buat ngapel,cie..cie.."Bersepeda itu menyenangkan, menghemat biaya juga, dan seru, bersepeda juga cara mengurangi polusi." kata remaja gokil ini.
Fixie Airbrush Grafis
Fixie Airbrush Grafis

0 comments:

Post a Comment

RDVwork

RDVwork

Statistik

Popular Posts