Wednesday, February 20, 2013

Tata Cara Berwudhu "Flash"

Copyright rammadotvhofo
Fullscreen mode

9 comments:

Unknown said...

sangat kreatif flash buatan anda. kalau boleh tau berapa waktu dalam pengerjaan flash ini?

rammadotvhofo said...

kalo semacam ini bisa saya kerjakan 1 hari aja . .

Marisal Hana said...

baguus sekali, boleh minta tutorialnya gk mas? heee :)

rammadotvhofo said...

@Marisal Hana : kebetulan saya gag buat tutorialnya .. kalo mau belajar bisa hub lewat facebook, makasih sudah berkunjung :)

FITRI AULIA, S. Pd said...

seneng bnget saya dapat bahan ajar FIQIH d SD ...
tp bgaimna cara mengcopy nya ???
kasih tau donk bg ..

FITRI AULIA, S. Pd said...

bagaimana cara ngopy nya mas ?
saya ada tugas presentasi media pembelajaran mapel FIQIH ..

rammadotvhofo said...

@fitri : ngopy gmn ya? PM aja kalo mau minta filenya.. bs ke pesan fb www.facebook.com/rammadotvhofo nanti saya kasih filenya..

legendz elz_malix said...

kalo master file fla nya ada kang?

rammadotvhofo said...

ada mas, bisa kontak saya lewat facebook aja atau langsung ke email :). gratis dan original.

Post a Comment

RDVwork

RDVwork

Statistik

Popular Posts